Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
All About Craziness

Powered by Blogger

Tuesday, May 12, 2009

About My Blog & Life

huahhhhh... sebenerna gw punya 1 blog lagi... buat readers yang maw mampir, langsung aja ke Windy Ganteng...(*tinggal klik aja tulisan itu...) isina ga beda jauh sama blog yang ini... tapi blog yang itu bakal lebih sering diupdate karna itu emang blog primer gw... ok... blog yang ini juga d... hohoohohohoh... blog2 gw semuana isina itu menceritakan tentang kehidupan gw yang biasa tapi gw kemas menjadi ga biasa...(*baca:ANEH!!!)... isina ya kurang lebih kaya diary gitu, tapi gw sajikan dengan gaya erotis humor gitu... silakan cek di http://winzrock.blogspot.com (*promosi... tetep... hohohoohoho...) yang gw ceritain di blog gw itu mungkin kebanyakan tentang hal2 yang menyenangkan dan membuat ketawa... tapi percayalah... gw ini tetep hewan manusia biasa yang pasti mengalami yang namana kesedihan n penderitaan... (*cieilaaa... bahasana booo... cucok d... hohohoho...) dan mungkin di postingan berikutna, gw bakal menceritakan lebih banyak lagi tentang pengalaman n hidup gw yang lainna... so... keep waiting for me...
ok... segini dulu postingan kali ini...
Salam Cihuy...

0 orang yang sumpahin gw...:

Post a Comment

Visit My Facebook...

Bingung maw nyari sesuatu???