Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
All About Craziness

Powered by Blogger

Friday, May 15, 2009

Who Am I????

Ehmph... Mungkin ada yang nanya... Siapa sih yang punya blog sekeren ini??? (*ngarep...) ok... kenalin... gw Windyanto Leonardo Richardo... ok... Itu bukan nama asli... N sumpah!!! nama gw yg sebenerna ga sekeren itu!!! Ok... nama blogger cakep bin asoy nan cihuy ini adalah... eeng iingg eeennnngggg... WINDYANTO!!!!!!!!! Seorang anak biasa yang terlahir dari hasil kawin seorang bapak n ibu...(*emang ada gitu yang lahir dari hasil kawin bapak + bapak???ok... ngaco...). umur 13 tahun(*ok... gw boong... ga semuda itu... 16 tahun...) n kata temen2 gw, gw ini narsis(*yang sebenerna najis)... berdasarkan survey terakhir, dibuktikan kalo gw ini 35% cowo...(*ok... yg ini boong... gw 100% cowo tulen!!! YEAH!!!)... n 1 lagi... eke bukan hombreng lho booo... (*cihuy...)...
ok... want to know more about me??? tunggu di postingan selanjutna...

Salam Cihuy...

0 orang yang sumpahin gw...:

Post a Comment

Visit My Facebook...

Bingung maw nyari sesuatu???