Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
All About Craziness

Powered by Blogger

Thursday, May 7, 2009

KETEMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HUAHAHAHHAHAHHA...

ehemph.... uda lama kga posting di blog gw yg ini... ya... emang blog ini adalah salah satu proyek mulok komputer di skolah gw yg gw satuin sekaligus tapi terpisah tap nyambung sama main blog gw...(*lho???) dan gw harus kembangin juga blog ini.... jangan sampai terbengkalai...

ok... kalo ga salah gw pernah ceritain tentang guru mulok komputer gw, Pak Harry Murty, di salah satu postingan gw... tapi gw lupa postingan yang mana... kalo ga salah yang tentang lomba TIK d... jadi pas lomba TIK itu masih berlangsung, pada hari kedua, gw, ivon, sama Pak Harry, ngomongin soal blog2 kita2... Pak Harry bilang kalo beliau uda baca blog ivon... blog stella juga uda kebaca... tinggal blog gw doank yg masi buron... jadi dah gw punya selingkuhan rencana jahat bwat ngubah isi blog gw... biar kata2 yg ga pantas dinilai bisa gw edit dlu... tapi berhubung gw ini males, ga jdi gw edit... trus abis itu, gw sama ivon tanyain lagi sama Pak Harry tentang blog na beliau... kita penasaran juga... trus Pak Harry dengan pelit na mengatakan kalo blog beliau itu ga bakal bisa ditemuin dengan mudah... dan hanya untuk konsumsi sendiri saja... (*maksud gw cuma bwat pak Harry az yg baca...) trus y gw jadi terpancing az bwat temuin alamat blog na Pak Harry... ternyata... dengan langkah2 yang ga panjang... bahkan hanya dengan waktu kurang dari 2 menit... gw berhasil menemukan alamat blog Pak Harry... muahahhahahhaha... (*ketawa setan...) tapi blog na Pak Harry ga bakal gw sebar luaskan disini... demi kenyamanan hidup Pak Harry... muahhahahahhaah...

ok... that's all for now... keep smiling...

1 orang yang sumpahin gw...:

msthomas said...

eh gue nemu lagi blog nya pak HM yang laen..haha..
tapi postingan tahun 2007 sama cuma 1 arsip nya..haha..

Post a Comment

Visit My Facebook...

Bingung maw nyari sesuatu???