Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
All About Craziness

Powered by Blogger

Monday, May 11, 2009

about my friends...

ok... i'm back... sekarang gw maw cerita tentang temen2 sekelas gw yg bisa dibilang temen deket ma gw... ok... here we go....

1. febe...
yap... temen gw yg sedikit lebih lebar dari normal ini bae banget orang na(*al na biasa gw ditraktir ma dy... n gw berharap dy bakal bayar gw karna uda gw promosiin disini... YEAH!!!) dy juga yang salah satu temen yang sering support gw... ambisius bwat masuk jurusan IPA... yang menurut gw lebih cocok di I...PAnuan... hohoohohoh... peace be...

2. ligoa...
ok... si komputer holik 1 ini adalah salah satu temen yang paling sering menjadi bahan hujatan n celaan gw dikarenakan ukuran mata na yang sipit... pernah 1 ari gw sama dy maw nyari sesuatu gitu yang mengharuskan kami unutk nyebrang... gw bilang ke dy,"goa... mnding kalo maw nyebrang, lo jangan ketawa d ato senyum2 sndiri... bahaya... kalo lo ketawa, mata lo ketutup abis... jadi kalo ad motor ato mobil yang lewat juga ga keliatan ma lo... jadi... sekarang silahkan ketawa dulu sepuas na..." dan hasil na kemudian, yap... dengan sukses dy menunjukkan muka manyun gitu ke gw yang menandakan dy sebel... tapi, dibalik semua hujatan gw ke dy, dy ini adalah temen gw di kelas yang paling IT menurut gw n berobsesi banget jadi hacker... gw sering konsultasi ke dy soal ayam komputer... goa... maapin gw yee kalo lo baca... hohoohohoho...

3. stellbee...
nah... ini salah satu temen gw yang gabung dalam komunitas "jempol holik"... bareng gw, ivon, jessica, jovian, edy, n siumie "mami"... dan juga paling sering kalah kalo lagi tournament adu jempol sama gw... muhhahahahahha... kebo banget... sering ketiduran... n mempunyai moto idup"malem seger, pagi teler..." (*bener ga bee???)... jago banget makan diem2...(*yg ini ga bisa gw ceritain disini demi keselamatan stellbee...) silakan buka blog na di sini dan di sini... tinggal diklik az...

4. ivon...
nah... ini anak juga salah satu anggota komunitas "jempol holik" yang cukup ebat buat jadi saingan gw dalam tournament jempol... cukup jago... sering ngalahin stella juga... (*kasian stella... kalah mulu... huahahhahahah) dy juga suka banget nulis puisi2 gitu... yap... orang na bener2 seni...(*baca : seniman... bukan air seni...) sering gambar2 juga yang nurut gw mungkin keliatan lebih kaya design ruangan ato fashion gitu... dy juga ga tanggung2 kalo lagi ngeluarin aspirasi n pikiran na... bisa dilihat di salah satu postingan dy yg bisa dibaca dengan mengklik disini... yaaa... tinggal diklik az... n gw juga setuju ma postingan dy yg ini... ok... sebener na masi banyak lagi hal2 yang ga dy tuliskan disana... mungkin kapan2 gw bakal jualan tahu kolaborasi bwat nulis tentang hal2 yang sejujur2nya sama dy... ya... gw bangga jadi temen lo von... keep on going...

ok... sebener na smua orang di klas gw itu asik2 banget orang na... cuma gw bingung ne maw deskripsiin apa tentang mereka... n seperti biasa... hujatan buat mereka... muahahhahahahah... dan sebener na smua adalah temen2 gw yang bae2 banget n ga ad 2 na... (*y iy lha... cuma 1 orang...) jadi bwat yg ga gw tulisin disini, jangan marah karna ga gw deskripsiin n jangan berpikir dulu kalo klian itu bukan temen yg bae bwat gw, tapi karna gw bingung maw hujatin kalian apaan... n juga kalian patut bersyukur karna kaga masuk dalam daftar korban hujatan gw... hohoohohohoh... tapi jujur... diantara temen2 gw, ada yg gw ga suka juga... gw ga bakal post tentang yg gw ga suka disini... n juga gw ga maw nyakitin prasaan org...

ok... that's all for now... keep in touch... n jangan lupa juga buka main blog gw...
salam asoy...

1 orang yang sumpahin gw...:

`stellbee` said...

win, deskripsi singkat lo ttg gw itu emang akurat sih . haha
n siapa yg nyangka klo motto gw diinget jg . xP
trus yg bagiannya Ivon ituuu malah biasanya gw yg lbih sering ngalahin diaaa trus kn dy lbih sering kalah drpd gw hahaha

Post a Comment

Visit My Facebook...

Bingung maw nyari sesuatu???