Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
All About Craziness

Powered by Blogger

Wednesday, May 13, 2009

About My Family

ah... ok... saatna mengenalkan keluarga gw... ok... gw lahir dari pasangan ibu + ayah (*yg uda gw sebarkan aibnya di postingan sebelomna... hohohoohoho...)... seorang ayah bernama D*** B** F* dan seorang ibu bernama N* T**** K** (*nama disamarkan demi masa depan dan kelangsungan hidup orang2 tersebut)... setelah gw lahir n lewat 2 taun, lahirlah seekor makhluk bernama D**d**n*o(*sekali lagi... nama disamarkan demi alasan yang tidak bisa dipaparkan disini) yang sekarang berumur 14 taun... n berdasarkan keterangan terakhir, sepertina orang ini berjenis kelamin laki2... Setelah berlalu 9 taun, lahirlah seorang makhluk lagi yang bernama F**n**a**o(*sekali lagi... demi masa depan anak ini... nama disamarkan...) yang sekarang berumur 5 taun n uda dimasukin ke kebun binatang...(*ok... boong... yg bener masuk TK... Itu juga numpang masuk doank... kaga belajar...).. Jenis kelamin ga jelas... Dibilang cowo, anak na lembut kaya cewe... dibilang cewe, ga mungkin... ada bagian biologis dari dirina yg tidak memungkinkan untuk disebut sebagai cewe(*pikir ndiri...)... dan terakhir... Eeng Iing Eeng... GW SENDIRI!!! SI BLOGGER CIHUY!!! Umur uda 16 taun... Sekolah di SMA IGNASIUS SINGKAWANG... Pengalaman kerja terakhir sebagai tukang sapu jalanan yang sudah sangat berpengalaman (*lho??? ini maw ngelamar kerja jdai cleaning service ato ap???)... Kata orang2 sih, waktu kecil gw ini imut2 putih2 gitu... n mungkin ini sesuai dengan grafik revolusi darwin... tapi kebalik... Makin gede muka gw makin abstrak... Cihuy...

ok... segini dulu dah postingan gw kali ini... See you next post... Enjoy readers...
Salam Cihuy...

0 orang yang sumpahin gw...:

Post a Comment

Visit My Facebook...

Bingung maw nyari sesuatu???